PENGENDARA MOBIL DAN MOTOR HARUS LAH MENEPI JIKA MENDENGAR SIRENE MUSIBAH KECELAKAAN MOBIL PEMADAM KEBAKARAN KOTA BIMA

Uncategorized417 Dilihat

Bin news- Kota Bima telah terjadi kecalakan pada sore hari Minggu jam 3 lewat lebih kuranganya .

Mobil Pemadam Kebakaran Kota Bima telah terjadi Kecelakaan, hingga menewaskan 2 Petugas Pemadam Meninggal.

Seorang supir Mobil pemadam kebakaran dengan kondisi Kritis telah di bawa ke rumah Muhammadiyah kota Bima.

Informasi yang diperoleh yang kami dapatkan di lapangan, berawal adanya kebakaran di wilayah kecamatan rasanae barat kota bima , lalu mobil pemadam kebakaran segera melaju ke lokasi tempat sang jago merah membesar.

Kami mendapatkan rekaman CCTV dari sebuah toko yang persis di depan muka toko tersebut

Namaun di jalan sukarno hatta pas nya di daro tidak jauh dari gedung pagura nae ada sebuah mobil mini bus berwarna putih dan tidak kami dapatkan plat nomor mobil ini tersebut , telah berjalan di tengah dan tidak mendengarkan suara sinere dari sebuha mobil pemasam kebakaran , senghingga mobil pemadam langsung menyelip agar dapat melewati mobil putih tersebut.

Namun mobil pemadam kebakaran goyang dan oleng / mengahalami keseimbangan , sehingga mobil pemadam tersebut terjatuh berguling gulung sehingga menewaskan 3 petugas pemadam kebakaran yang berada di dalam mobil tersebut.

kecelakaan tersebut di belokan sebelum masjid besar Monggonao Kota Bima saat menuju lokasi kebakaran di Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Minggu (01/10/2023).

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Bima, Didi Fahdiansyah yang dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan karena masih syok.
“Sebentar, kondisi saya mash lemas,” ungkapnya

Kami mengingatkan bagi para pengendara mobil dan motor harus selalu mengalah jika mendengar suara sirene dari mobil yang bertugas di jalan.

Dan hendaklah berhenti dan menepi kepinggir jalan dalam waktu 10 detik , demi keselamatan kita semua dan petugas agar bisa melaksanakan tugas tugad

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0