Pedagang Masuk Penjara Usai Protes Dugaan Praktek Monopoli Majelis Taklim Albusyro Bogor

Uncategorized425 Dilihat

Bin News-Wahyu Dwi Nugroho (32) pedagang asal Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mendekam dalam jeruji besi usai dilaporkan terkait ujaran kebencian oleh Majelis Taklim Zaadul Muslim (ZM) Albusyro.

Wahyu dilaporkan setelah mengunggah video di akun TikTok pribadinya. Dalam video itu dia menyuarakan kritik soal spandunk yang dipasang oleh pimpinan Majelis Taklim ZM Albusyro, Habib Abubakar Assegaf di sekitar tempat tinggalnya.

Dalam spanduk tersebut terdapat imbauan kepada anggota majelis taklim untuk tidak membeli kebutuhan pokok, maupun barang-barang pada warung yang tidak dikelola oleh ZM Albusyro.


Sontak warga sekitar yang hampir mayoritas merupakan jemaah ZM Albusyro pun manut dengan imbauan tersebut. Alhasil, toko Wahyu pun terkena imbasnya, sebab dia tidak tergabung dalam kelompok warung yang dikelola ZM Albusyro.


Wahyu mengaku sempat melaporkan ihwal pemasangan spanduk tersebut ke ketua RT, namun ketua RT yang diduga juga merupakan jemaah ZM Albusyro pun tak memberi respons memuaskan.

Advertisements
Advertisements
0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0