Bripka RR Bongkar Peristiwa 15 Menit Antara Brigadir J dengan Putri Candrawathi 

Berita, Nasional521 Dilihat

Bin news.,  Bripka Ricky Rizal alias RR mengungkapkan adanya pertemuan antara Brigadir J dengan Putri Candrawathi.

Menurut Bripka RR, pertemuan itu terjadi sekitar 15 menit setelah terjadi dugaan pelecehan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo itu.

Melansir dari detiksulsel, Kamis (8/9/2022), pengacara Bripka RR, Erman Umar, menyampaikan keterangan dari kliennya tersebut.

Menurutnya, Bripka RR dan Bharada E awalnya mengantarkan barang-barang untuk putra Sambo di SMA Taruna Nusantara pada 7 Juli 2022.

Saat itu, Bripka RR menemui pamong putra Sambo di asrama SMA Taruna Nusantara kemudian hendak bertemu pamong lainnya di alun-alun Magelang.

Beberapa saat kemudian, Bharada E menerima telepon dari Putri yang memintanya untuk segera pulang.

Bripka RR dan Bharada E lantas menuruti perintah Putri dan langsung bergegas menuju rumah Sambo di Magelang.

Sesampainya di rumah, keduanya mengaku tidak melihat siapapun di lantai 1 lalu mereka naik ke lantai 2.

Ketika itu, mereka melihat ART Susi sedang duduk sambil menangis sedangkan Kuat Ma’ruf dalam kondisi tegang dan panik.

Bripka RR lantas menanyai soal peristiwa yang terjadi dan Kuat mengatakan melihat Brigadir J di tangga dan langsung lari saat ditegur.

Setelah itu, Kuat meminta Susi mengecek kondisi Putri dan berdasarkan keterangan Bripka RR, Kuat dan Susi mendapati Putri dalam kondisi tergeletak di kamar mandi lantai dua.

“Lalu Yosua (Brigadir J) datang kembali hendak naik dan mau menjelaskan ke Kuat tetapi Yosua menangis dan dihalangi Kuat dengan pisau,” jelas Erman.

Atas permintaan Kuat, Bripka RR melihat kondisi Putri yang ketika itu sudah berbaring di tempat tidur dalam kamar lantai 2.

Bripka RR sempat bertanya kepada Putri soal peristiwa yang terjadi namun dia tidak menjawab dan justru menanyakan terkait keberadaan Brigadir J.

Sebelum memanggil Brigadir J, Bripka RR dan Bharada E berinisiatif mengamankan senjata panjang dan senjata pendek ke kamar anak Sambo di lantai 2.

Erman menyebut saat itu Bripka RR khawatir Brigadir J akan menggunakan senjata tersebut karena Kuat sempat menghalanginya dengan pisau.

Setelah itu Bripka RR turun dan memanggil Brigadir J yang sedang berada di depan rumah.

Dia juga sempat bertanya soal apa yang terjadi namun Brigadir J mengaku tidak tahu alasan Kuat tiba-tiba marah kepadanya.

Bripka RR lantas membujuk Brigadir J untuk menemui Putri karena diminta langsung hingga akhirnya mau bertemu di kamar lantai 2.

“Sampai di kamar 2, Yosua duduk di bawah lantai dan Putri tiduran di kasur. Bripka Ricky menunggu di luar kamar,” terang Erman.

Menurutnya, kliennya itu tidak bisa mendengar percakapan antara Putri dengan Brigadir J.

Bripka RR hanya menjelaskan pertemuan keduanya berlangsung sekitar 15 menit.

Setelah pertemuan itu selesai, Bripka RR kembali bertanya soal peristiwa yang terjadi namun Brigadir J tetap tidak memberikan penjelasan.

Brigadir J pun bergegas tidur bersama Bharada E sedangkan Bripka RR tidur di ruang tengah memakai kasur lipat bersama Kuat.

 

 

Penulis Budi S

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0