Terjadi Lagi Polisi Tembak Polisi Terjadi Lagi, Aipda Karnain Tewas Ditembak Kanit Provost Polsek Way Pengubuan

Berita, Nasional690 Dilihat

Bin News.,,kasus polisi tembak polisi yang menggegerkan Lampung Tengah (Lamteng) hingga kini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

Korban yang diketahui bernama Aipda Ahmad Karnain yang berdinas di Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah, tewas ditembak sesama anggota polisi di depan rumahnya di kawasan Jalan Merpati, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Minggu (4/9/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Aipda Karnain yang merupakan Bhabinkamtibmas Kampung Putralempuyang itu, tewas ditembak sesama rekan polisi Aipda RS, yang merupakan Kanit Provost Polsek Way Pengubuan.

Korban mengalami luka tembak pada dada sebelah kiri tembus ke belakang sehingga mengakibatkan meninggal dunia. Korban ditembak di depan rumahnya. Saat kejadian, istri dan anak korban menyaksikan peristiwa tersebut.

Aipda Karnain sempat dilarikan ke RS Harapan Bunda, Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih. Lalu dibawa ke RS Bhayangkara, Senin (5/9/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

“Saya mendengar suara anaknya minta tolong yang berasal dari rumah Pak Karnain, lalu saya keluar rumah melihat ada sepeda motor yang dirinya tidak ketahui jenisnya dan berapa orang yg mengendarai ke arah jalan ke dalam, lalu mendengar suara Ibu Eti istri korban bersuara dan terlihat membawa mobil keluar membawa korban ke rumah sakit,” ujar saksi mata, Mahmuda pada news.okezone.com, Senin (5/9/2022).

 

 

Penulis Budi S

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0