DWP Zona SMK Kota Bima Raih Juara 1 Volly Ball Antar Zona KCD Dikbud Bima & Kota Bima

Berita, Nasional745 Dilihat

BiN-News Kota Bima – Dharma Wanita bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Fungsinya sebagai wadah untuk melakukan pembinaan perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok organisasi.

 

Ada  kata orang bijak “Suami yang sukses, berkat istri pendamping yang tangguh dalam kehidupan. Hal ini untuk gambaran para pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bima & Kota Bima. Mereka selalu memberi inspirasi pada anggotanya, tidak terkecuali melalui kegiatan hari besar seperti HUT Kemerdekaan RI yang ke -77 Tahun 2022.

 

Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bima & Kota Bima  menggelar perlombaan di antaranya Lomba Permainan Tradisional Terompah, Lomba Estafet Sarung Ngoli, Lomba Lari Karung serta Lomba Volley Ball antar zona DWP lingkup KCD di SMA Negeri 2 Kota Bima selama 2 (dua) hari, Jumat-Sabtu (20-21/8/2022).

 

Pada lomba Volley Ball yang menjadi penutup kegiatan dimenangkan oleh tim dari DWP Zona SMK Kota Bima yang dikoordinir oleh Ny. Rita Faturrahman setelah pada pertandingan final mengalahkan DWP Zona SMA Kota Bima.

 

“Alhamdulillah, setelah pertandingan yang seru dan menegangkan  tim Volley Ball DWP Zona SMK Kota Bima dapat juara pertama Lomba Agustusan yang diadakan oleh DWP KCD Dikbud Bima & Kota Bima dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia tahun 2022 ini, semoga kegiatan seperti ini mampu menjaga silaturahmi, kekompakkan dan persatuan dan kesatuan ibu-ibu DWP lingkup Bima & Kota Bima. Selamat untuk tim dan terimakasih” kata Koordinator DWP Zona SMK kota Bima, Ny. Rita Faturrahman.

 

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0