Dharma Wanita Persatuan KCD Dikbud Bima & Kota Bima Gelar Lomba Agustusan HUT RI Ke-77

Berita, Nasional, Olahraga767 Dilihat

BiN-News. Kota Bima-Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bima & Kota Bima  menggelar perlombaan antar zona DWP lingkup KCD di SMA Negeri 2 Kota Bima selama 2 (dua) hari, Jumat dan sabtu  (20-21/8/2022).

 

Beberapa mata lomba yang diikuti di antaranya Lomba Permainan Tradisional Terompah, Lomba Estafet Sarung Ngoli, Lomba Lari Karung Serta Lomba Volley Ball. Semua mata lomba dilakukan secara tim sehingga pelaksanaannya sangat seru dan meriah. Pada lomba Volley Ball yang menjadi penutup kegiatan dimenangkan oleh tim dari DWP Zona SMK Kota Bima yang dikoordinir oleh Ny. Rita Faturrahman setelah pada pertandingan final mengalahkan DWP Zona SMA Kota Bima.

 

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bima & Kota Bima Ny. Hj. Khaeruripngah H. Anwar mengatakan tujuan sebenarnya diadakan lomba-lomba ini adalah untuk menjalin persatuan dan kesatuan Dharma Wanita lingkup KCD Bima & Kota Bima.

 

“Kegiatan yang dilakukan ini selain memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke – 77 adalah merupakan pertemuan rutin untuk menjaga silaturahmi, kekompakkan dan persatuan dan kesatuan ibu-ibu DWP lingkup Bima & Kota Bima, kebetulan ini bertepatan dengan kegiatan perayaan HUT RI maka dikemas dengan lomba-lomba. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia serta Kepala SMA Negeri 2 Kota Bima selaku tuan rumah H. Eddy Salkam,S.Pd beserta tim dan OSISnya yang telah melaksanakan kegiatan dengan sukses”.

Ny. Hj. Khaeruripngah H. Anwar berharap Dharma Wanita Persatuan Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bima & Kota Bima semakin lebih baik, semakin bersatu dan memberi manfaat bagi anggotanya.

 

Sementara Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bima & Kota Bima Drs. H. Anwar Hamzah, SH, M.Si dalam sambutannya berharap kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi ajang silaturahim mempererat persaudaraan antar anggota DWP serta menjadi organisasi yang kompak dan bersatu.

 

“Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bima & Kota Bima  adalah salah satu faktor yang menggerakkan karena ibu-ibu lah yang mendukung kinerja para suami dari rumah. Semoga melalui perlombaan dan pertemuan ini, DWP KCD Bima & Kota Bima semakin kompak dan bersatu serta jangan lupa junjung tinggi nilai sportivitas selama bertanding,” harapnya.

 

Pemenang lomba – lomba DWP KCD Dikbud Bima & Kota Bima dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022 secara keseluruhan sebagai berikut :

 

Lomba Lari Karung :

1. Ketua DWP SMA N 1 Woha

2. Ketua DWP SMA N 1 Palibelo

3. Ketua DWP SMA N 2 Sape

4. ketua DWP SMA N 1 Mada Pangga

5. Ketua DWP SMK N 1 Palibelo

 

Lomba Permainan Tradisional Terompah :

1. DWP Zona Monta Langgudu Parado

2. DWP Zona SMA Kota Bima

3. DWP Zona Bolo Mada Pangga

 

Lomba Estafet Sarung Nggoli :

1. Zona Bolo Madapangga

2. Zona SMA N  Kota Bima

3. Zona Woha, Belo, Palibelo

 

Lomba Volly Ball :

1. Zona SMK Kota Bima

2. Zona SMA Kota Bima

3. Zona Wawo Lambitu

 

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0