Dandim 1608 Melakukan Senam Pagi Bersama Masyarakat Bima

Berita, Nasional386 Dilihat

BIN News. Dandim 1608 bima di bawah kepemimpinan Letkol inf, Muhammad zia ulhaq S, Sos dalam momentum hari ulang Tahun Rebupblik Indonesia mengadakan kegiatan senam pagi bersama masyarakat Bima di lapangan pahlawan bima pada minggu pagi pukul 6.00 sampe selesai, acara senam pagi mengawali pembukaan kegiatan lainya yg di adakan oleh Dandim 1608 Bima dalam hal ini kegiatan voli bal, lomba lari, panjat pinang, makan kerupuk, lari sambil bawa kelereng sendok di mulut, lari karung, dan lain lainya.

 

Komandan Kodim 1608 Bima letkol inf. Muhamad zia ulhaq S. Sos dalam sambutanya dalam memontum hari ulang tahun Negara Republik indonesia saat ini mari kita galakan dengan berbagai kegiatan positif sebagai bentuk rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan untuk saling membangun dalam mengisi kemerdekaan yg kita nikmati saat ini, torehan sejarah yg pernah di lakukan oleh para pejuang kemerdekaan patut kita isi dengan nilai Nasionalisme dan rasa memiliki indonesia seutuhnya dalam kehidupan saat ini dengan saling bahu membahu membangun dan mengisi kemerdekaan dengan penuh nilai positif demi indonesia yg jaya dalam segala bidang.

 

Kegiatan ini di ikuti oleh masyarakat dengan riang gembira masyarakat berbondong bondong hadir dalam senam pagi bersama sebagai rasa gembira menyambut Hut Ri kali ini dengan semangat tinggi rasa bahagia sala satu warga masyarakat yg di mintai keterangan terkait kegiatan ini sangat luar biasa bahagia dan terharu mengenang jasa jasa para pejuang kemerdekaan yg telah mengorbankan jiwa dan raga demi demi kemerdekaan negara indonesia tercinta.

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0