PARTAI PANDU BANGSA, Mengajak Seluruh Elemen Masyrakat Untuk Bergabung Mencalon kan Diri Menjadi LEGISLATIF (DPR), Ayo Daftarkan Diri Anda, Sukses di Tangan Mu Sendiri Bukan Ditangan Orang Lain.

Berita, Nasional, Politik879 Dilihat

Bin News.,  BAPILU DPP PARTAI PANDU BANGSA AJAK TUKANG OJEK, MAHASISWA, AKTIFIS DAN BURUH,ULAMA dan TOKOH AGAMA LAINNYA AGAR IKUT MENCALONKAN DIRI SEBAGAI LEGISLATIF DAN KEPALA DAERAH DI PARTAI PANDU BANGSA.

Badan penangan pemilu dpp partai Pandu bangsa yang di pimpin Muhamad Firdaus Oiwobo SH mengajak seluruh elemen masyarakat agar mau ikut berjuang dengan partai pandu bangsa untuk menjadi calon anggota legislatif dan executive.

Firdaus mengharapkan agar masyarakat bawahpun bersedia mencalonkan diri untuk mengisi jabatan di lembaga legilatif dan executive agar keinginan masyarakat bawah yang selama ini termarjinalkan dapat terealisasi.

Menurutnya bahwa di partai pandu tidak terlalu membutuhkan orang pintar, partai pandu lebih mengedepankan orang orang jujur dalam bertindak sehingga dapat menyelamatkan marwah bangsa dari keserakahan oknum koruptor dan mafia di bangsa ini.

Menurut firdaus rakyat sudah bosan dengan janji janji politik yang di gaungkan selama ini,rakyat butuh pembuktian yang konkrit, oleh karenanya lah partai pandu bangsa melalui badan pemenangan pemilunya membuka lebar lebar pintu partainya untuk kaum termarjinalkan, Firdaus sangat mengaharapkan agar aktifis seperti dirinya mau ikut bergabung dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dan anggota executive di partainya.

Saat di temui oleh team wartawan media, pada tanggal 3/8/2022 di markas bapilu dpp partai pandu bangsa dibilangan permata hijau jakarta selatan,firdaus mengataka bahwa partai pandu akan komitmen mengawal keinginan masyarakat khususnya kaum kaum yang termajinalkan untuk mewujudkan cita cita nya di parlemen secara konstitusional.

” menurut saya untuk para aktifis dan kaum termarjinalkan sudah saatnya masuk ke parlemen dan birokrasi, sudah bukan waktunya lagi demo turun ke jalan,karena undang undang dasar 45 sudah beberapa kali di amandemen sehingga menyulitkan aktifis untuk meng ejawantahkan cita cita nya secara konstitusional.

Tradisi Politik kotor dengan menggunakan uang,atau money politik harus segera di hapuskan,karna hal itulah yang akan membuat sistem tata negara di bangsa ini hancur.

Kita pahami saat ini masyarakat indonesia sangat praghmatis dalam mensikapi pemilu yang terjadi setiap 5 tahun sekali, masyarakat sudah hampir hilang kepercayaan kepada partai politik, karena di anggap sama saja menzalimi rakyat dan lebih berpihak kepada oligarki,namun masyarakat juga perlu ketahui bahwa tidak semua partai politik seperti ini,karena masih ada partai politik yang selama ini menjadi penyeimbang kebijakan oligarky.

Saya berharap masyarakat berfikir rasional dan tidak pragmatis, masyarakat harus mulai berbenah diri dan jangan masuk kedalam lubang yang sama,demi keselamatan bangsa Indonesia.

Partai pandu bangsa memberikan menu baru di bangsa ini agar bisa mendampingi partai partai sebelumnya untuk menjadi penyeimbang kebijakan oligarky” ujar firdaus.

Firdauspun menginginkan agar tukang ojek,mahasisa,buruh ,tokoh agama, akademisi dan lain lainnya ikut berjuang bersama nya di pemilu kali ini.

” saya membuka lebar lebar pintu kemudahan agar masyarakat bawah mau bergabung dengan partai pandu bangsa,silahkan cari kantor partai pandu bangsa di setiap daerah anda,karena kami sudah mempunyai pengurus lengkap disetiap daerah,” ujar firdaus mengakhiri wawancara nya dengan team wartawan media.

 

 

Penulis AW

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0