Pemuda Asal Desa Taropo Kecamatan Kilo Meninggal Dunia Setelah Terjatuh dari Tebing Ketinggian Sekitar 50 Meter

Berita, Nasional711 Dilihat

BIN News. Mansyur M. Ali, pemuda asal Desa Taropo Kecamatan Kilo meninggal dunia setelah terjatuh dari tebing berketinggian sekitar 50 meter. Tragedi itu terjadi pada hari Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 19.00 Wita.

Kepala Desa Taropo, Abdurrahman yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. Mansyur bersama rekannya Kaharuddin alias Gi menemukan 8 (delapan) sarang madu di atas tebing yang berlokasi sekitar 7 kilometer arah selatan Desa Taropo.
Menurut Kades, kedua pemuda tunawicara (bisu) itu tidak terbiasa memburu madu. Sehingga tidak memiliki pengalaman dalam menjalani profesi berbahaya itu.
“Tali pengaman yang digunakan untuk turun mengambil madu itu hanya pakai tali terpal,” sebut Kades setelah melihat secara langsung proses evakuasi korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Selasa malam.

Dikatakannya peristiwa naas itu diketahui warga setempat atas informasi dari rekan korban, Kaharuddin alias Gi. Pada malam itu juga jasad korban yang sudah tidak bernyawa itu dievakuasi dan dipulangkan ke rumah duka.

“Saat ini sedang dalam proses penggalian kuburan. Siang nanti baru dikebumikan,” pungkas Abdurrahman kades taropo.

 

 

Penulis Fadlin

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0