Rumah Makan Masak Padang Menjediakan Renda Daging Babi, Telah Melukai Warga Padang Dan Masyarakat Jakarta & Sekitarnya

Berita, Nasional581 Dilihat

Bin News.,,RESTORAN PADANG di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang menyajikan aneka makanan berbahan dasar babi tengah menuai pro kontra di kalangan masyarakat.

Pasalnya, hadirnya menu makanan tersebut telah melukai banyak orang, terkhusus warga Minang atau Padang itu sendiri.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menuturkan bahwa menurut sepengetahuannya, semua restoran padang semestinya halal.

“Jadi sejauh yang kita ketahui selama ini dan biasa kita makan di resto padang semua menunya adalah menu yang halal,” terangnya saat diwawancarai, Jumat 10 Juni 2022.

“Jadi kalau ada yang tidak halal itu di luar keterbatasan kita, kita nggak tahu kok ada yang nggak halal,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ariza mengungkapkan bahwa hal tersebut dapat menuai kesalahpahaman hingga melukai hati orang lain.

“Harusnya semua resto padang halal. Kemudian, kalau mau ada kreativitas itu boleh tapi jangan sampai melukai orang lain,” ucapnya.

“Nanti dikhawatirkan di resto padang itu orang makan nggak tau kalau itu haram,” pungkasnya.Sebelumnya diberitakan, sebuah restoran yang menjual aneka masakan khas Minangkabau di Jakarta baru-baru ini viral di media sosial (medsos).

Pasalnya, restoran ini viral di media sosial bukan karena aneka rasa yang enak, namun restoran ini menyajikan daging babi di dalam olahannya.

Diketahui Sebuah restoran bernama Babiambo di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang menjual aneka masakan khas Minangkabau di Jakarta bikin heboh linimasa.

 

 

Penulis Budi S

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0