Insiden Warga Teke Kecamatan Palibelo kabupaten Bima

Bin News.,, Mbojo Insiden Seorang Warga TEKE Terlah Di laporkan Oleh Keluarganya Tingkat Desa Hingga Camat Palibelo.

Kabupaten Bima Telah Terjadi Insiden Yang Tak disangka sangka.

Desa Teke Kecamatan Palibelo Telah Di Gegerkan Penemuan Jasad Korban Bernama A. HARIS berusia 50 Tahun Tergantung Di sebuah Pohon Besar area Pergunungan Desa Setempat

Sebelum Meninggal dunia A. HARI Di Nyatakan hilang oleh keluarganya sejak tanggal 2 / 06 / 22 Hari Kamis Kemarin, kami telah mengkonfirmasi kepala Camat palibelo bpk Darmin kebenarnya tentang keluarga A. Haris Telah Melaporkan dan Telah mencari Almarhum.

Korban Telah Ditemukan dengan keadaan tergelatung di sebuah pohon pegunungan desa setempat pada pukul 20.00wit. Ungkap Camat Darwis.

Camat Palibelo Menjelas kan keseharian Almarhum merupakan penjaga sekolah, beliau menghilang sejak hari kamis tanggal 2 /06/22 dari rumah nya sejak pagi hari.

Keluarga Almarhum sangat hawatir di karna kan tidak pulang sejak pagi tadi, saat Ba’da Sholat Isa Telah Di umumkan melalui masjid masjid bagian siapa pun yang melihat ataupun menemukan A. HARIS harap segera menghubungi / memberikan¬† info kepada pihak keluarganya.

Begitu juga telah di sebarkan melalui Media Media Sosial, Telah Di edarkan sebuah Foto A. HARIS dari akun akun keluarga serta kerabat dan teman dekat A. Haris dan keluarga.

Setelah beberapa waktu yang tidak lama, keluarga mendapatkan kabar seorang Telah tergantung di sebuah pohon  di pergunungan desa setempat pada pukul 20.00.wit.

Kejadian ini sempat menghebohkan warga setempat, keluarga korban Jasad tergantung dengan sesak tangis menyelimuti juga Istri Almarhum sangat Hiteris setelah Suami nya Tergantung Di atas Pohon.

Jasad nya Telah Di turunkan serta dievakuasi ke Rumah Sakit Setempat oleh warga sempat.

 

 

Penulis H

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0