Mayat Perempuan Tak Berbusana di Hotel Hasma Jaya Check In Bersama Pria 

Berita, Nasional989 Dilihat

Bin News., PEREMPUAN yang ditemukan tewas dengan kondisi tak berbusana di bak mandi Hotel Asma Jaya, Surabaya ternyata tak menginap sendirian.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Angga Albert, korban bernama Sofia itu sempat check in bersama pria pada Senin (30/5) dini hari dengan keterangan sewa 1×24 jam.

Saksi awalnya menaruh kecurigaan saat waktu check out korban tak kunjung keluar dari kamarnya.

“Saksi tadi pagi mengecek dari jendela tv serta kipas angin kondisi masih menyala, tetapi lamu dimatikan,” isi data dari Info Kedaruratan 112 Surabaya.

Setelah tak melihat adanya penghuni kamar, petugas hotel tersebut mencoba menunggu sampai pukul 13.00 WIB. Dia sempat memanggil korban beberapa kali, tetapi tidak ada respons.

“Pintu dibuka dengan kunci cadangan lalu memberanikan diri menyalakan lampu melihat jenazah dalam kamar mandi dengan kondisi tertelungkup di atas bak mandi telanjang,” jelasnya.

Setelah kejadian itu, Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya, Satpol PP, dan Polsek Sawahan datang ke lokasi memeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Binmas Polsek Sawahan Iptu Hidayat Nurrahman mengatakan pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari tim inafis untuk memastikan penyebab kematian Sofia.

Perempuan yang ditemukan tewas tak berbusana di dalam bak mandi Hotel Hasma Jaya ternyata sempat check in bersama pria.

 

 

Penulis Budi S

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0