Ini Sosok Sopir Yaris yang Ditampar Pengemudi Pajero di Tol, Profesinya Bikin Kaget, Bukan Orang Biasa

Berita, Nasional, Otomatif1000 Dilihat

Bin News.,,SOPIR Toyota Yaris ditampar oleh pengemudi Mitsubishi Pajero di tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Video penamparan pengemudi Pajero ini viral di media sosial.

Ternyata sopir Yaris yang menjadi korban punya profesi mentereng ini.

Video yang merekam peristiwa pengemudi Pajero menampar sopir Yaris viral usai diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di Instagram.

Dalam video viral itu, terlihat dua orang tengah berseru.

Satu orang berbadan tegap berkaca hitam yang diduga pengendara Mitsubishi Pajero tampak mengintimidasi pengguna jalan lain yang menggunakan Toyota Yaris.

Di akhir video bahkan pria berkacamata hitam itu menampar pengendara Yaris.

Sopir Pajero itu disebut arogan karena menarik kerah baju hingga menampar sopir Yaris tersebut.

Dalam video itu, terlihat sopir Pajero yang mengenakan kaca mata hitam itu menarik kerah baju sopir Yaris di depan gerbang tol sambil berteriak.

Sopir Pajero itu disebut berkendara secara ugal-ugalan.

Pengemudi Pajero itu tampak marah-marah. Setelah melepas tangannya dari kerah baju pengemudi Yaris, pengemudi Pajero tersebut menampar pipi pengemudi Yaris, lalu kembali ke mobilnya.

“Arogan nih, mobil Pajero nih, ugal-ugalan terus dia berantem,” ujar seorang wanita dalam video viral pada Minggu (22/5/2022).

Keduanya tampak terlibat cekcok. Setelahnya, sopir Pajero itu tampak melayangkan tamparan ke arah wajah sopir Yaris. “Kok nggak ada yang misahin? Wah digampar anjir,” lanjut wanita itu.

Dalam keterangan di akun Instagram tersebut, Ahmad Sahroni menyebutkan bahwa pengemudi Mitshubishi Pajero berkendara ugal-ugalan di jalan tol dari Kebon Jeruk menuju arah Tomang.

“Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard,” tulis Sahroni dalam keterangan video di akun Instagramnya, Minggu.

“Sampe pintu tol, pajero motong yaris. Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget,” sambung dia.

Menanggapi hal tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya sedang mendalami lebih lanjut video tersebut. Dia belum memaparkan secara detail terkait kapan peristiwa tersebut terjadi.

“Sedang kita dalami video tersebut,” kata Sambodo saat dikonfirmasi, Minggu (22/5/2022).

Saat dikonfirmasi, Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Direktorat Lalu Linta (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam mengatakan, jajarannya akan menelusuri aksi arogan di jalan tol tersebut.

“Kami telusuri dulu apakah masalah lalu lintas, masalah lain, atau kejahatan,” kata Jamal saat dikonfirmasi wartawan, Minggu.

Sambil menelusuri penyebab keributan tersebut, ujar Jamal, jajarannya akan menunggu laporan terkait insiden tersebut. “Tunggu laporan masyarakatnya dulu,” ujarnya.

Setelah tahu video yang merekam dirinya ditampar pengemudi Pajero, sopir Yaris itu mengunggah ulang konten itu melalui akun Instagram miliknya.

Apabila ditelusuri lewat akun Instagram Ahmad Sahroni, korban bernama Yohanes Aditya Sutanto.

Yohanes Aditya membeberkan peristiwa yang tidak menyenangkan itu.

“Kronologi versi saya: lagi ngantri tol, mw masuk ke kiri karena kosong, udah nge sign kiri lebih dari 3 detik, kepala mobil dah masuk tiba2 pajeronya ngebut,

karena gak tabrakan (ngegesek) ya udah lanjut jalan deh, eh si pajeronya gak terima, langsung mepetin ke mobil gw ampe gw lipet spion. gw kasih maju dluan eh dia berenti turun ngamuk2,” tulis Aditya, begitu dia biasa sapa.

Awalnya, Aditya terlihat enggan memperpanjang kasus perbuatan tidak menyenangkan yang diterimanya dari Pengemudi Pajero berwarna hitam itu.

Salah satu sahabat melalui akun @maya.dmf, “Waaah yg sabar ya Dit… smoga terselesaikan dengan baik.”

Aditya lalu membalasnya, @maya.dmf dah sabar banget kok… gak sampe ad masalah lanjutan kok itu..”

Namun, Ahmad Sahroni justru mendorong korban tamparan pengemudi Pajero itu agar melapor polisi. “@yohanes.aditya94 kl dah Lapor ke polisi kasih info sy n tag saya yah.”

Sejurus kemudian, Aditya membalas permintaan Ahmad Sahroni, “@ahmadsahroni88 baik pak. ini sedang proses ????.”

Yohanes Aditya Sutanto, sopir Toyota Yaris yang menjadi korban tamparan pengemudi Pajero itu ternyata punya profesi mentereng ini.

Dia berhasil meraih gelar sarjana Teknik Komputer di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

Pria berkacamata yang tinggal di Bekasi, Jawa Barat itu menjadi programmer Kilkkait.com.

Profesi ini dituliskannya di akun Facebook miliknya.

Dia menjalani profesi itu sejak 2007.

Sementata itu, Aditya juga menuliskan profesi sebagai IT dan Developer PT Artha Mulia Jaya di akun LinkedIn miliknya.

 

Penulis Budi S

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0