Beredar Berita Vokalis Kangen Band Berseteruh Dengan Yotuber Zidan Trisuaka

Berita, Nasional843 Dilihat

Bin News.,, Kabar Berita Mengenai adanya kontrovesi / kekisruan antara Vokalis Trisuaka dan Zidan di Duga Telah Mengejek atau menghina Vokalis grup kangen Band. 22/04/22.

Baru baru ini telah beredar sebuah video berdurasi lebih Kurang 20 detik, vokalis Trisuaka bersama Zidan membawakan Lagu kangen Band Dengan Bergaya mirip nya seperti vokalis kangen band.

Dalam video tersebut Trisuaka vokalis bernama Tri Aji membawakan Lagu kangen Band dalam Video tersebut bersama sama zidan, sangat sangat di sayang kan seakan akan menghina atau pun melecehkan Vokalis Kangen Band yang biasa di panggil Babang Andika Tampan.

Vokalis kangen band Andika Merasa Sangat di Lecehkan serta di ejek oleh youtube Band Trisuaka dan Zidan, bermacam Tanggapan Negatif Dari NETIZEN untuk Trisuaka.

Kami cuplikan video tersebut

blog Trisuaka serta Zidan mulai dari Snackvideo , Tiktok , FB,  intgram, dll, dibanjiri komentar serta Hinaa untuk band yang sedang naik naik nya.

Dalam kolom komentar Netizen merasa Sangat Kecewa dengan tindakan di dalam video tersebut, sehingga para Zeniten mencaci maki serta hina trisuaka dan zidan.

Dalam kolom komentar blog trisuaka.

NETIZEN Melihat begitu sombongnya YouTube band Trisuaka serta Zidan, Tri Aji sebelum menjadi youtuber, dia adalah seorang pedagang asongan di jalan jalan raya atau pun di tempat tempat keramaian, begitu juga zidan sebelumnya berpropesi ingin menjadi seorang guru pengajar sekolah.

Sehingga berita ini kami muat begitu hangat nya kontroveksi Mereka dalam unggahan video di mesos blog trisuaka zidan.

 

 

Penulis A B

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0