11 April 2022 Mahasiswa Di Beberapa Daerah Turun Kejalan, Demi Perjuangan

Bin news.,, Beberapa Hari Kemarin telah beredar Surat Kabar ataupun Video dengan Durasi 15 Detik lebih kurangnya, dalam Video Tersebut Ajak Dari Badan Eksekutif Mahasiwa ( BEM ) Menyampaikan Pada Tanggal 11 April 2022 Untuk dapat Memperjuangkan Hak Demokrasi

Dalam Rekaman Video ini menunjukan beberapa wilayah di Indonesia ter update dalam aplikasi ZOOM Meeting, Pada pukul 11.00wib. 11/04/22.

Terlihat nampak jelas Para Mahasiswa dari beberapa Universitas Indonesia Telah Turun dan memperjuangkan Demokrasi Masyarakat, Mahasiwa Membawa Beberapa Tuntutan.

Mahasiswa Menutut sebagian berikut : persatuan Mahasiswa jakarta

1. Mendesak dan menuntut wakil rakyat agar mendengarkan dan menyampaikan aspirasi rakyat bukan aspirasi partai.

2. Mendesak dan menuntut wakil rakyat untuk menjemput aspirasi rakyat sebagaimana aksi massa yang telah dilakukan dari berbagai daerah dari tanggal 28 Maret 2022 sampai 11 April 2022.

3. Mendesak dan menuntut wakil rakyat untuk tidak mengkhianati konstitusi negara dengan melakukan amandemen, bersikap tegas menolak penundaan pemilu 2024 atau masa jabatan 3 periode.

4. Mendesak dan menuntut wakil rakyat untuk menyampaikan kajian disertai 18 tuntutan mahasiswa kepada presiden yang sampai saat ini belum terjawab.

Mahasiswa Bima Kota dan Kabupaten Bima Menuntuk sebagai berikut :

1. Meminta Anggota Dewa Daerah Kabupaten        Bima , Agar Dapat Mengawasi Harga harga          Sembangko serta menstabilkan nya.

2. Meminta agar Anggota Dewa DPRD Kab. Bima Menuurati DPR Ri agar Harga Bahan bakar              Minyak( BBM ) dengan harga stabil tidak di          naikan

3. Menurunkan Harga Pajak Pertambahan, Karna sangat lah Berat bagi masyarakat Kab. Dan Kota Bima.

Dalam tuntutan ini di hadiri Ketua DPRD kab. Bima Yandi, Yandi  mendengarkan secara langsung dan berada di lingkungan pendemo. Pukul 15.00wit. 11/04/22.

Mahasiswa Makasar Dalam tuntutan

1. Menuntut tidak ada nya 3 Priode untuk               presiden, Pemilihan umum Tahun 2024 harus     berjalan.

2. Menuntut agar DPRD SulSel menurunkan            Harga Bahan Bakar Minyak ( BBM ).

Dari beberapa yang kami himpun dalam aksi gerakan 11 April 2022 Tergolong sangat lah serentak/Kompak.

 

 

 

Penulis WA

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0