7 Anggota Polisi Kena OTT Propam, Kasusnya Sangat Memalukan

Bin News.,, BIDPROPAM Polda Lampung kembali melakukan pemeriksaan terhadap anggota kepolisian yang diduga melakukan pelanggaran.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol M Syarhan mengatakan anggota polri yang diduga melakukan pelanggaran itu berada di wilayah hukum Polres Metro.

“Jadi, kami sudah melakukan pendalaman, dan sampai saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” katanya, Kamis (7/4/22)

Dia menjelaskan, Bidpropam telah melakukan pemeriksaan terhadap 4 oknum anggota polisi dari Kota Metro dan 3 oknum polisi dari Kabupaten Tulang Bawang.

Namun, dia enggan berkomentar lebih terkait pemeriksaan terhadap para oknum polisi yang diduga melakukan pelanggaran tersebut.

Dari informasi yang didapat, oknum Kanit di Polsek wilayah hukum Polres Metro beserta anggota dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Bidpropam Polda Lampung pada Jumat (1/4) sekira pukul 23.45 WIB.

Adapun kasus itu terkait dokumen perizinan usaha SIUP, SITU, TDP milik pengusaha terhadap ASN yang berdinas di Instansi Perizinan Kota Metro pada 2017 lalu diduga palsu.

Namun, terhadap oknum polisi yang menangani meminta imbalan uang imbalan sebesar Rp 15 juta, dengan tujuan perkara tersebut tidak diperpanjang.

Polda Lampung Kembali Lakukan OTT terhadap Oknum Polisi di wilayah Hukum Polres Metro dan Tulang Bawang yang Melanggar.

 

 

 

Penulis erwin s

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0