AS Mantan Kadis Sosial Kab. Bima Ditetapkan Sebagai Tersangkah, Dana Bantuan Korban Kebakaran

Nasional, Uncategorized1104 Dilihat

BIN News. Mantan kadis dinas sosial AS yang menjabat Asisten III lingkup Setda Kabupaten Bima berinisial AS ditetapkan sebagai tersangka korupsi bantuan sosial (bansos) pembangunan rumah korban kebakaran di sejumlah wilayah Kecamatan di Kabupaten Bima.

Penetapan tersangka atas nama AS yang juga mantan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima tersebut disampaikan oleh salah seorang jaksa di kejaksaan Negeri Raba Bima, Jum’at (1/4) di halaman Kantor Kejaksaan setempat ketika menghadapi aksi unjuk rasa dari aktivis pegiat anti korupsi.

“Kasus bansos sudah lama kami tangani dan sebelumnya telah menetapkan dua tersangka dalam kasus penyalahgunaan bansos tersebut.Dan beberapa waktu lalu kami juga menetapkan satu tersangka tambahan yaitu berinisial AS selaku keuasa penguna anggaran (KPA),” Kata Sahrul,SH selaku jaksa yang dipercaya untuk menerima kehadiran tamu tak di undang tersebut.

Sahrul juga mengakui bahwa AS sebelumnya sempat mangkir dari panggilan penyidik jaksa ketika hendak diperiksa sebagai tersangka.
“Yang jelas, dalam kasus dugaan korupsi bansos di kabupaten Bima, telah ditetapkan tiga tersangka termasuk mantan kadis sosial AS,”imbuhnya.

Hingga berita ini ditulis, AS yang baru beberapa hari lalu dimutasi dari kadis sosial menjadi asisten tiga tersebut belum bisa dikonfirmasi untuk berita.

 

 

 

 

Penulis  Fadlin

Editor  AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0