Aksi Persatuan Bima dan dompu Menuntut Mabes Polri Agar Segera Menangkap Pendeta Saifudin, Melukai Dou Mbojo Serta Umat Islam

Bin News.,, Persatuan Bima Dompu Turun ke Jalan Menuntut Pihak Kepolisi Agar Segera Mengamankan Pendeta Saifudin. 29/03/22 Jakarta.

Persatuan Bima Dompu dalam berbagai Lembaga Bima Dompu Di Jakarta, Menutut dan Mendesak Mabes Polri Agar Segera Menangkap dan Mempenjarahkan Pendeta Saifudin.

Aksi ini dilakukan oleh LSM AMPI, LSM Bima Dompu Bersatu, Persatuan Persaudaraan Dou Mbo, LSM PETIR, Berunjuk rasa di depan  kantor MABES POLRI.

Beberapa Tokoh Masyarakat Bima Serta Tokoh Tokoh Masyarakat Dompu, Mulai Menuai Kekesalan Terhadap Pendeta Saifudin.

Beberapa Hari Yang lalu Beredar Sebuah Video Pendeta Saifudin berdurasi 27 detik lebih kurangnya, sangat jelas video tersebut membuat Kegaduhan dan Kebencian Serta Telah Melukai Masyarakat Bima Dompu.

Kami Temui Tokoh Masyarakat Bima Dompu Bernama Firdaus SH Serta sebagai Pelapor  Pendeta Saifudin, serta juga adanya Tokoh yang terlihat dalam aksi video penuntutan Mabes Polri.

Firdaus SH, Memberikan Himbauan Melalui Pengeras Suara(Toa),agar para aksi pendemo tetap tenang Serta menghormati Petugas keamanan.

Aksi akan terus dilakukan jika Pendeta Saifudin belum juga di amankan atau belum ada tindak dari Pihak Mabes Polri tidak ada Reaksi, Kami Akan Menurunkan Masa lebih banyak lagi, Semua Darah Bima yang berdomisili dijakarta. Ungkap Firdaus.

Kami tidak akan diam sampai Saifudin telah jelas berada di tahanan atau di penjara, kami menuntut kinerjakerja Pihak Kepolisian, agar serius dalam menangani Kasus yang membuat kekacau Serta Melukai Mengacam Orang Bima Dompu.

Merasa lambatnya Penanganan Dari Pihak Kepolisian Indonesia, dalam kinerja kerja Serta tidak maksimal dalam menangani Kasus Kasus penistaan agama, apalagi penistaan Suku / Ras. Ungkap. Firdaus Sh.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis  Budi S

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0