Yuk Liat Video Pendeta Saifuddin Didalam Jeruji Besi / Kerangkeng Di AMERICA

Berita, Nasional, Politik1073 Dilihat

Bin News.,, Telah Beredar Sebuah Video Pendeta Saifudin Di dalam Jeriji Besi / Kerangkeng. 26/03/22 Pukul 00.30Wit. Kami akan menayangkai Video Tersebut.

Beberapa hari yang lalu Telah Viral Video Pendeta Saifudin Yang Menyampaian Dalam Video Tersebut Meninta agar Menteri Agama menghapus Ayat Ayat Suci Al Quran Sebanyak 300 Ayat.

Atas Video tersebut di kalangan Masyarakat Beragama Menjadi Polemik serta membuat kekesalan Bagi Masyarakat Yang beragama Islam.

Ke 2 kali nya Pendeta Saifudin Membuat Video dengan Rekam tersebut telah menantang Mahfud MD dengan Video Berdurasi lebih Kurang 2 Menit, Menantang Dan mengajak Bertarung, Video Tersebut Telah Beredar Di Masyarakat Sehingga Menjadi Viral Di Media Sosial.

Para Wartawan Telah Wawancarai Mahfud MD  Dalam penyampaian Meminta Pihak Yang Berwajib Segera Menangkap Pendeta Saifudin yang telah Membuat Kegaduhan di Masyarakat Indonesia, khusus mencederai Agama Islam.

Serta banyak nya laporan dari masyarakat dan Tokoh Tokoh Pemuka Agama,yang Melaporkan Pendeta Saifudin Pihak Yang Berwajid Yaitu Kepolisian, lapor ini dari berbagai daera serta ibu kota.

Telah Beredar Video Pendeta Saifudin Berada Di Dalam Kerangkeng Besi Di NEGARA AMERICA Dalam video tersebut dengan berdurasi 0,27Detik 26/03/22 Pukul 00.30Wit, Pada Akun JODA AKAI.

Dalam Video Tersebut Pendeta Saifudin Menyampaikan ” Terima Kasih Kepada Keluarga Nya serta Menyampaikan Doa Doa Bagi Umat Kristen “.kebenaran nya belum dapat di pastikan  video tersebut.

 

 

 

 

 

 

Penulis  AW

Editor  AW

 

 

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0