MUI Minta KPI Menghentikan Siara Acara TV AYU TINGTING

Bin News.,, MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) baru-baru ini diketahui telah meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk menghentikan acara TV yang menghadirkan pedangdut Ayu Ting Ting.

Hal itu dikarenakan menurut MUI, Ayu Ting Ting sengaja menikmati dan memanfaatkan status jandanya ketika diundang dan menjadi pengisi acara dalam beberapa acara TV.

Sehingga hal itulah yang menjadi alasan MUI meminta KPI agar menghentikan tayangan Pesbukers yang di dalamnya ada Ayu Ting Ting sebagai pengisi acara.

MUI beralasan Ayu Ting Ting terlihat menikmati status jandanya.

“Ayu Ting Ting yang sepertinya menikmati, maaf, status jandanya,” kata Wakil Sekretaris Infokom MUI Elvi Hudhriyah dalam keterangannya, dikutip dari hops.id, Sabtu, 19 Maret 2022.

Selain itu menurut Elvi, Ayu Ting Ting juga kerap kali memakai bentuk tubuhnya sebagai bahan untuk bercanda.

Ayu Ting Ting bilang, ‘Badan gue nih gadis apa janda, lu bisa lihat sendiri,’ sambil memperlihatkan pinggulnya,” kata Elvi.

Hal itulah yang membuat MUI menilai pelantikan lagu ”Alamat Palsu’ itu menikmati status jandanya.

Oleh karena itu, menurut MUI dikhawatirkan kelakuan Ayu tersebut akan ditiru oleh penonton atau dalam hal ini menjadi contoh yang tidak baik bagi publik.

Mengingat statusnya yang merupakan salah satu publik figur Indonesia yang cukup dikenal banyak orang.

Permintaan MUI ini kemudian menuai berbagai tanggapan dari masyarakat pengguna media sosial yang menganggap bahwa hal tersebut bukanlah urusan MUI.

 

 

 

 

 

Penulis  Budi S

Editor  AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0