LP2KP Kabupaten Sumbawa Meminta Kapolres Sumbawa, Agar Kamtibmas Meningkatkan Keamanan Penyakit Masyarakat

BIN News. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah (LP2KP) Kabupaten Sumbawa Audiensi dengan Kapolres Sumbawa .

AKBP ESTY SETYO NUGROHO,SIK. dalam rangka Membahas Potensi gangguan Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sumbawa Yakni Radikalisme, Perjudian , Peredaran Narkoba, Penegakkan Supremasi Hukum dan menjelang Panen Raya Jagung Serta Persiapan Menyambut Event Internasional Motocross MXGP Yang di Selenggarakan di SAMOTA Juni Mendatang.

Dalam hal ini Pasalnya Praktek Perjudian, Peredaran Narkoba dan Aksi Premanisme rentan terjadi di Kabupaten Sumbawa sehingga dapat berpotensi Mengganggu Stabilitas Daerah, dengan Pertemuan tersebut LP2KP Mendorong Kapolres Sumbawa untuk mengambil langkah tegas terhadap para pelaku Yang berpotensi Mengganggu Kamtibmas dan memberikan rasa Aman,kondusif di kabupaten Sumbawa

Ketua DPD LP2KP Kabupaten Sumbawa MUHAMMAD SIDIK Apresiasi langkah Kapolres Sumbawa Merespon baik Setiap informasi dan Masukan dari Ormas, LSM untuk sama-sama membangun Kabupaten Sumbawa, karena dengan luas Wilayah Kabupaten Sumbawa cukup besar tidak semua mampu di Jangkau oleh Personil di tingkat Kecamatan dan BhabinKamtibmas Setiap Desa. ungkap nya.

Kami mengajak Seluruh pihak Agar sama-sama Mendukung Pemerintah Daerah bersama Forkompinda Kabupaten Sumbawa untuk mensukseskan Event Internasional Motocross MXGP di kabupaten Sumbawa NTB merupakan Momentum yang tepat untuk mempromosikan Pariwisata kabupaten Sumbawa selain itu juga dapat membuka peluang bagi UMKM Kabupaten Sumbawa sehingga dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.

 

 

 

 

 

Penulis  Fadlin

Editor  AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0