Pengacara OIWOBO Bernama FIRDAUS SH, Telah Melaporkan Pendeta Sarifuddin Atas Duga Penistaan Agama.

Berita, Nasional4775 Dilihat

Bin News., Pada hati kamis malam Tanggal 17 Maret 2022, Kami telah di telah di kirimkan surat laporan Dari Polres Tanggerang dan Polda Metro Jaya Melalui WA.

Pengacara OIWOBO yang biasa di panggil Bang Joker, Beliau Adalah Putra Bima Asli, nama Asli bang Joker adalah Firdaus SH.

Kali ini Bang firdaus oiwobo SH. alias Joker Berprofesi sebagai pengacara Di Jakarta, Bang firdaus Juga sebagai Ketua umum LSM LKPK, Media Intel, Banyak juga LSM LSM yang di telah di besar kan nama serta Dikukuhkan Hingga Kokoh sampai saat ini.

Kami telah mengkonfimasi melalui via tlpn dan Whats ap, Bang Firdaus kali ini menyampaikan dengan tegas dan jelas, ” Saya telah melaporkan Pendeta Bernama Sarifuddin Kepihak Yang Berwajib pada tanggal 17 Maret 2022 pukul 21.58wib. Dengan Nomor Reg. Laporan TBL/B/526/III/2022/SPK/Polres Tanggerang/Polda Metro Jaya Jakarta. ” Ungkap Firdaus.

Saya Sebagai Putra Bima Asli Merasa Sangat Kecewa dan Kesal Atas apa yang di sampaikan oleh Pendeta Sarifuddin Memalalui Video yang beredar di Media sosial. “Ungkap Firdaus

Sangat Menghina dan Melukai Umat Islam yang berada dimana saja, apalagi Pendeta itu pernah menjadi sekolah Agama Islam, Kenapa Beliau Membuat Staekman seperti itu. “Ungkap Firdaus.

Saya sangat yakin bila semua orang mendengar Video yang beredar di Media Media sosial atau di Media Berita Online, Sangat lah marah dan kesal, maka dari itu, saya melaporkan nya kepala Pihak yang berwajib, agar dapat di pidanakan dan jangan sampai membuat kegaduhan di negara ini. Ungkap FIRDAUS OIWOBO SH.

Saya berharap Tidak ada lagi yang Menghina agama Orang Lain, Maupun Itu Hindu Atau Nasrani DLL, Semua Agama Sama Di Mata Allah swt/Tuhan Yang Maha Kuasa. UNGKAP FIRDAUS PENGACARA OIWOBO SH.

 

 

 

 

Penulis AW

Editor AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0