Pembalap Asal Spanyol Marcos Ramirez, Bingung Saat Mendengar Sholawat Waktu Shubu Di Mandalika

Bin news.,  Mandalikan Marcos Ramirez merasakan langsung salah satu budaya Indonesia ketika berada di Lombok. Pembalap Moto2 berusia 24 tahun itu sempat terbangun saat shubuh dan kebingungan mendengar Sholawat Tarhim di Mandalika.

Dalam unggahan Instagram story, Ramirez terbangun pada pukul 05.00.Wit

Dengan muka yang masih terlihat lelah, pembalap Kalex itu lalu mengabadikan momen ini dan membagikannya di media sosial.

“Kehidupan di Indonesia. Pada pukul lima pagi,” ujar Marcos Ramirez saat mendengar Sholawat Tarhim itu. Video itu lalu diunggah akun gpnews.ig, dengan keterangan “Tolong Kasih Tahu @24marcosramirez itu Suara Apa? Itu Adalah Sholawat Tarhim Menjelang Sholat Subuh”

Postingan ini mendapat respon beragam dari sejumlah netizen. “pdahal vibesnya ituloh, bangun pagi udara segar denger sholawat tarhim pechhh” tulis rio_ongky18.

Sedangkan dodiksp24 menulis “MASYALLAH… sholawat tarhim bikin jiwa bergetar…??????”. Sementara 1m.asrullajr21_ berseloroh “Di banguin sma Sholawat.. blm pindah alam kan bang ??” Ada juga yang berharap agar hal ini tidak dijadikan masalah besar.

Sholawat Tarhim sejatinya sudah menjadi tradisi yang kerap terjadi di Indonesia menjelang adzan subuh.

Biasanya, itu dikumandangkan agar umat Islam bisa segera bersiap untuk menunaikan sholat subuh.

Namun, bagi Ramirez ini mungkin menjadi pengalaman baru. Sebab, pembalap Moto2 tidak sempat melakukan tes pramusim di Sirkuit Mandalika pada Februari lalu.

Terlepas hal ini, pembalap Moto2 dan MotoGP sedang bersiap-siap untuk mengikuti GP Indonesia. Ramirez akan menjadi salah satu pembalap Moto2 yang akan ikut bersaing akhir pekan ini di Sirkuit Mandalika.

GP Indonesia akan menjadi seri kedua balapan di musim 2022 baik untuk MotoGP dan Moto2. Berbagai rangkaian balapan akan dilangsungkan dari tanggal 18 hingga 20 Maret 2022.

 

 

 

 

 

Penulis  I F

Editor  AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0
error: Content is protected !!