Beredar Sebuah Video Seorang Perempuan Membakar Bendera Merah Putih di Kerawang

Bin News.,, Jakarta – Viral Seorang perempuan di Karawang bikin heboh karena aksinya membakar bendera Indonesia. Aksi perempuan itu terekam di video yang beredar di media sosial.
Seperti dilansir dari detikjabar, Selasa (15/3/2022), video pembakaran bendera Merah Putih tersebut beredar melalui TikTok dan Instagram. Dalam video itu terlihat seorang perempuan berada di sebuah ruangan. Perempuan itu kemudian memegang bendera Indonesia.

Perempuan itu juga membawa korek api gas. Dia kemudian seperti menyiramkan cairan ke bendera Merah Putih lalu membakarnya.
Ini bendera Indonesia ya, ini bendera Indonesia,” ucap perempuan itu dalam video yang beredar.

“Dibakar!” sahutnya.

Api kemudian membakar bendera tersebut. Perempuan itu tampak tak menaruh rasa takut.

“Bendera Indonesia dibakar habis,” ucap dia.

Polisi bergerak menyusul munculnya video itu. Diketahui, perempuan dalam video tersebut merupakan warga Kabupaten Karawang berinisial A (40).

“Jadi informasi ini kita dapatkan dari medsos ya dan kita apresiasi Kapolres Karawang bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan dan ditemukan yang bersangkutan di Karawang. Yang mana yang bersangkutan kita lihat di media sosial melakukan pembakaran bendera,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dihubungi, Selasa (15/3/2022).

Ibrahim menuturkan perempuan tersebut sudah diamankan polisi pada Senin (14/3) malam.

 

Penulis   Rafikurahman

Editor   AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0