Beredar Sebuah Video Gangster Kejar Pengendara Membawa Celurit

Berita, Nasional3886 Dilihat
Bin news., VIDEO berdurasi 1 menit 28 detik yang merekam aksi gangster mengejar pengendara motor di kawasan Kanal Banjir Timur (KBT), Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur viral.

Pelaku yang berboncengan menaiki motor mengejar korban sambil mengacungkan celurit berukuran besar.

”Takutin, takutin. Ayo udak (kejar) woi. Ayo udak,” kata seorang pelaku yang menaiki sepeda motor terpisah dan merekam video dari belakang.

Dita (25), saksi mata mengatakan, kejadian dalam video yang beredar di media sosial tersebut terjadi pada Selasa (8/3/2022) sekira pukul 19.00 WIB di jalan inspeksi KBT Ujung Menteng, Jakarta Timur.

”Kalau korbannya siapa saya enggak tahu, tapi sepertinya orang pulang kerja. Pelaku ngejar dari arah Ujung Menteng ke arah Pasar Modern (Bekasi),” kata Dita.

Menurut dia, pelaku berjumlah empat orang tersebut mengemudikan dua sepeda motor, satu di antaranya menenteng celurit dengan tujuan untuk menakuti warga.

Pelaku memanfaatkan kondisi jalan inspeksi KBT Kelurahan Ujung Menteng yang sedang sepi untuk mengejar korban hingga ke arah Pasar Modern, Kabupaten Bekasi.

”Korbannya sih enggak kena celurit. Celurit yang dibawa pelaku itu lumayan besar, panjangnya mah ada sekitar satu meter. Kayaknya sih nakut-nakutin doang. Tapi kita takut juga,” ungkapnya.

Dita menuturkan, kasus begal, gangster, hingga pemalakan di kawasan KBT Kelurahan Ujung Menteng memang kerap terjadi dan menyasar pengendara sepeda motor.

Resah juga, apalagi pelaku beraksinya kan kemarin jam tujuh malam. Posisi orang pulang kerja,” tuturnya.

 

 

 

Penulis  Budi S

Editor  AW

 

 

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0