PT Dieng Gas Wonosobo telah terjadi kebocoran, Pekerja Mengalami keracunan

Berita, Nasional2982 Dilihat

Bin News., Pada hari ini Sabtu 13 Maret 2022 jam 17.55wib, PT Giodipa Dieng adalah sebuah Perusahan yang berdiri Sebagai Penambang Gas Alam membangun di wilayah Wonosobo Kecamatan Batur.

Kejadian ini tidak diketahui para pekerja PT Giodipa, adapun unit yg terpasang 28 unit untuk mengembangkan Sumber Gas Alam.

Kami telah mendapatkan berita kecelakaan atas Jebol nya Pipa Yang berada di Tambang Gas tersebut milik PT Giodipa Dieng.

Atas kejadian ini banyak para pekerja yang terluka dan keracunan Gas.

kami telah mengkkonfirmasin kerumah sakit terdekat RS. Wonosobo, pihak RS. Wonosobo menjelaskan untuk saat ini para pekerja yang terkena musibah berjumlah keracunan 20 orang serta luka 6 orang , meninggal dunia 1 org untuk unit 28 tambang emas untuk sementara data yang berada di rS. Wonosobo.

Sebagian pekerja di larikan kepuskesmas terdekat, dan kami sudah mengkonfirmasi kepala tiap Puskesmas serta ambulance. Ungkap RS. Wonosobo.

Dalam kejadian ini kami terus mengkonfirmasi pihak pisah terkait adapun PT Giodipa dan instansi terkait, dalam hal apa sebab musibab kejadian ini.

 

 

Penulis  Budi S

Editor AW

 

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0