Komitmen Kemenag Kota Bima Mendukung Program Indonesia Pintar

Berita, Uncategorized1887 Dilihat

Bin News. Kaitan persoalan KIP PIP kemenag kota Bima melalui program pip penataan dari petugas PKH melaporkan kedinas sosial kota bima melalui DTKS penerima manfaat dari PKH dan melaporkan ke kemenag pusat di arahkan ke kanwil baru ke kemenag kota

Tidak ada kewenangan madrasa dari pusat.

Drs. H.furkan bidang kasi pendidikan madrasah

Menyatakan kemenag kota Bima tetap menjadi garda tetap membantu memberdayakan dari masyarakat dan tidak membebani masyarakat tidak mampu dan membawa keterangan tidak mampu dari kelrahan komite berdasarkan kesepakatan untuk di bebankan.

Sudah berada regulasi baik dikbud berdasarkan rapat bersama kesepakatan sekian sekian untuk menarik madrasa sebuah kebutuhan untuk di berdayakan merubah ahlak moral ungkapnya.

Salah satu siswa dari salah satu sekolah di wakili orang tua nya menyatakan sejak dari sekolah Mis Mande kota Bima tetap mendapatkan hak nya sesuai kartu trisaksti perancangan pemerintah pusat.

Hal ini akan menjadi atensi khusus kemenag kota Bima akan berkoordinasi dengan pihak dinas sosial untuk mencocokan turunan regulasi dalam wilayah perancangan penerimaan kartu tersebut ungkap beliau” Ungkapnya

 

Penulis Fadlin

Editor Bahrain

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0