Lemahnya Pengawasan DISHUB, Kepala Terminal Dan ORGANDA PO TIARA MAS Kembali Beroperasi Ilegal

BiN News-Tiara Mas kini kembali Beroperasi gelap dan seakan kebal dengan hukum sehingga mengoperasikan Trayeknya tanpa mengantongi ijin Trayek yang jelas.

Pada Hari Senin 7 maret Pukul 17:00 Wita PO Tiara Mas Yang Tidak memiliki Ijin Trayek Kembali melakukan operasi gelap dengan sengaja Menarik Angkutan Ilegal Bongkar Muat di Luar Terminal Dara sudah jelas menyalahi Aturan Tidak Sesuai (SOP) Angkutan Perjalanan..

Sedangkan informasi Yang Kami Himpun Dari kepala Terminal Supratman S.Sos Bahwa jam Keberangkatan Armada PO Tiara  Mas dengan keberangkatan 2 Armada Di dalam Terminal Di jadwalkan pada Pukul 19;30 Wita dan 19:39 Wita dengan membawa Penumpang antar Kota dan antar Provinsi.

Dengan adanya Operasi 1 Armada Bus Pariwisata PO Tiara Mas kembali melakukan perjalanan Ilegal Bongkar Muat secara Gelap-Gelapan Tidak MemilikI Izin Trayek, dalam Hal Ini Bis Tiara Mas Selalu melakulan pelanggaran tidak mentaati ketentuan berdasarkan aturan dan akan di Berikan sangsi tegas dalam hal pembekuan Ijin penyelenggaraan bagi Perusahaan.

Angkutan yang Tidak mengantongi Ijin Trayek penyelenggaraan Angkutan dapat di Kenai Sangsi tegas. mengacu undang-Undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) dan peraturan menteri perhubungan Nomor 15 tahun 2019 tentang penyelenggaraan angkutan orang dengan kendaraan bermotor Umur dalam Trayek, dan peraturan menteri nomor 117 tahun 2018 tentang angkutan Orang tidak dalam Trayek.

Pihak ORGANDA, Dinas Perhubungan Kota Bima, Kepala terminal Tidak berani  bertindak Tegas Selalu Ber’alibi atas pembiaran Operasi ilegal Bus pariwisata Tiara mas melabrak aturan selalu Merasa Kebal Hukum dengan Izin Trayek Yang masih Ilegal.

 

Penulis. Imam Plur

Editor. Bahrain B-04

 

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0