Wakil Bupati Menampar Sopir Ambulance

Bin News , SOPIR mobil ambulans melaporkan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) , Jhony Army Konay ke polisi dengan tuduhan telah menamparnya.

Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) , Jhony Army Konay pun telah membuat pengakuan terkait peristiwa penamparan terhadap sopir ambulans bernama Yaner Sesfao tersebut.

Army mengakui memang benar ia telah menampar Yaner Sesfao.

Army mengaku, menampar Yaner sebanyak sekali.

Alasannya, sikap Yaner yang tak beretika dan membangkang saat berbicara dengan dirinya di rumah jabatan Wakil Bupati TTS.
Namun Army menyebutkan, tamparannya tidak kuat dan hanya sekali.

”Dia masuk di rumah jabatan tidak sopan, duduk sejajar saya. Saya suruh dia cabut masker baru berbicara karena dia berbicara tidak jelas, tapi dia malah melawan. Makanya saya tampar dia, tapi tidak kuat,”ujar Army, kepada sejumlah wartawan, Kamis (3/3/2022), dikutip dari kompas.com.

“Setelah saya tampar, dia malah bangun jalan ke luar, setelah itu kembali masuk dan duduk sejajar lagi dengan saya,” sambung Army.
Setelah kejadian tersebut, Army lalu meminta Yaner, kepala Puskesmas Kualin dan seorang dokter untuk pulang.

Army meminta supaya mereka mendinginkan kepala sebelum kembali berbicara dengan dia.
”Sebagai bawahan seharusnya dia datang sopan bukan berlagak melawan dan tidak beretika. Sebagai atasan saya merasa tidak terima dengan sikap tersebut dan ingin membina dia,” ujarnya.

Siap bersaksi di hadapan polisi
Army pun menunggu panggilan polisi dan siap memberikan keterangan. Ia meminta agar Kepala Puskesmas Kualin dan seorang dokter yang mendampingi Yaner saat kejadian, menjadi saksi karena mereka melihat dan mendengar langsung kejadian tersebut.

Yaner Sesfaot (25), sopir mobil ambulans milik Puskesmas Kualian, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), diberitakan sebelumnya telah melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya ke kepolisian setempat.

Dia melaporkan Wakil Bupati TTS Jhony Army Konay ke Mapolres TTS, karena menganiayanya di salah satu bengkel mobil di Kota Soe, ibu kota Kabupaten TTS.

 

Penulis Budi S

Editor  AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0