Kecelakana Maut Bis Sumbawa Bima

Bin News. 27/2/22, -Bima.

Telah terjadi kecelakaan Maut di Kecamatan MadaPangga, Bis Tujuan Sumbawa Bima pada siang ini telah tergelincir jatuh ke Hutan dengan kedalaman 2 Meter Lebih Kurang nya.

Telah beredar Video seorang Warga Yang sedang melintas jalan Madapangga melihat Bis Arah dari Sumbawa Menuju Bima tergelincir dengan penumpang berjumlah 50 orang Lebih Kurang.

Video tersesebut tersebar dengan accun FB MUA ELVI SOLEHA, dalam keterangan Video tersebut, meminta bantu serta menghimbau kepada NITZEN yang menonton siaran langsung agar kira dapat memberikan bantuan atau pun memberikan informasin kepala Pihak Kepolisian serta Ambulan yang terdekat.

Para pengendara yang melintas arah dari Dompu Bima, begitu juga sebaliknya nya pengendara Arah Dari Bima Dompu turut membantu Evakuasi korban Bis Tersebut.

Dalam Video tersebut belum dapat di pastikan yang mengakibatkan kecelakaan, para Korban tersebut pun belum dapat di kabar kan berapa jumlah Penumpang yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Data sementara yang kami dapat 3 penumpang telah meninggal Dunia dan seorang bayi usia 6 bulan belum dapat di temukan.

Para korban dibawa ke rumah sakit dengan mengedarai Pic Up yang sedang melintas.

Kami masih mendalami informasi kecelakaan ini berapa jumlah korban luka luka berat dan luka luka ringan serta apa sebab Musibab nya kecelakaan ini dan Bis belum di ketahui apa nama Bis nya dan Prusahan nya.

Penulis AW

Editor Aw

 

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0