FBR From Betawi Rembuk Mendatangi Kantor DPRD DKI Jakarta Meminta Menteri Agama di Copot Dari Jabatanya

Bin News – JAKARTA, Organisasi From Betawi Rembuk / FBR Pada Hari Jumat 25/02/22 telah Mendatangi kantor DPRD DKI Jakarta, Menuntut agar anggota Dewa Menyampaikan Kepada Presiden Joko Widodo, Agar Menteri Agama bernama Yaqub Di copot dari Jabatannya.

Yang sering kita dengar FBR adalah Organisasi masyarakat Warga Jakarta Asli yang di sebut Betawi.

Aksi ini telah menjadi Viral di Mensos terutama, snacvideo,FB, tiktok, menjadi Ramai di kalangan Masyarakat, bermacam tanggapan dari NITZEN.

Aksi ini di lakukan Bersama Pesatuan Pancak silat dan FBR se jabodetabek, Masyarakat Jakarta, dengan berjalan Kaki mulai dari Tanah Abang sampai ke kantor DPRD DKI sehabis sholat Jumat.

Kepala Kordinator Bang Heri Bewok “Mengungkapkan ,”Kami dari FBR Se jabodetabek meminta kepada bapak presiden agar segera mengantikan / Mencopot Menteri Agama Yaqub Qalli dari jabatannya.

Yang selalu Menyudutkan Umat Islam dan barang siapa melihat masjid masjid yang suara nya di kecil kan atau melihat suara azan di tegur agar suara azan harus kecil, silakan laporkan ke saya Heri Bewok, ungkapan “Heri Bewok.

” Kami akan terus berjuang sampai Menteri Agama di Ganti atau di Copot, jika tidak Kami akan Datang Dengan Oranisasi Kami yang lebih banyak lagi, serta meminta kepada Presiden agar segera mencopot nya. Ungkap Bang Heri Bewok.

Kami Pernah mendukung Pa Jokowi di pilpres , kali ini kami meminta bapak jokowi mencopot, sebagai Menteri membuat Kegaduhan.

 

Penulis : Budi S

Editor : AW

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0