Masyarakat Wera : Terimakasih Gubernur NTB Sudah Aspal Jalan Lintas Wera-Sape

BiN News  Masyarakat kecamatan Wera Kabupaten Bima, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, dengan visi NTB Gemilang,  program Infrastruktur Jalan Mantap, sudah mengaspal ruas jalan dari kota Bima -Tawali kecamatan Wera dengan panjang  42,32 km, dan Tawali Wera-Sape dengan panjang ruas 46,71 km.

Salahsatu warga Ambalawi, Bahrain, S. Sos mengatakan bahwa masyarakat Ambalawi dan Wera, kini sudah menikmati mulusnya  jalan lintas Bima-Wera dan Wera-Sape, yang sudah di aspal oleh Pemprov. NTB.

“Infrastrukturnyanya Mantap, Terimakasih Pak Gubernur Bang Zul Zulkieflimansyah dan Ibu Wagub Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah atas perhatiannya pada pembangunan Infrastruktur jalan di Bima Timur dan Bima Utara,”kata Bahrain, Senin (21/2/2021) di Ambalawi.

Bahkan, saat  final turnamen sebak bola Gubernur CUP, antara Sape FC dan Wera di lapangan Semangka Sape, Sabtu (19/2) yang lalu, pendukung Wera FC tumpah ruah mengendarai motor maupun mobil menuju Sape.

“Infrastruktur jalan yang sudah diperbaiki dan mulus menuju Sape ini, menjadi salahsatu penyebab semangatnya masyarakat Wera dan Ambalawi berbondong bondong ke Sape, baik dari Wera Bima Sape dan dari Wera ke Sape lewat utara,”terangnya.

Sementara melalui Medsos juga ramai masyarakat Wera menyampaikan terimakasih kepada Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB, karena telah diperbaikinya jalan lintas Wera-Sape.

Salahaatunya, akun FB Teknisi Parabola Wera, dalam statusnya mengatakan ribuan penonton asal Wera, saat final Gubernur CUP, Sabtu lalu dengan lancar dan tanpa hambatan menggunskan transportasi kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Terimakasih Gubernur Bang Zul dan Wagub Ummi Rohmi, sudah memperbaiki jalan Wera-Sape, sehingga memudahkan akses jalan kendaraan,” Ungkap Arenk

Sehingga ribuah kendaraan suporter  Wera FC dapat berjalan dengan mulus untuk mendukung tim kebanggaan yang dijuluki club Kamane Wera FC.

“Tidak sia-sia mulusnya jalan dan dukungan suporter Wera FC mampu keluar sebagai Champion Gubernur Cup 2021,”tutupnya.

Sementara Abdul Munir dalam status comentnya, mendoakan Gubernur NTB tetap sehat.

“Jalan Wera-Sape sudah selesai di aspal, kado terindah untuk warga Wera, terimakasih,”ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Fatur Bin Ahmad, ia menyampikan ucapan terimakasih kepad Doktor Alumni UI Ini.

“Terimakasih pak Gubernur, telah mengaspal jalan lintas Wera-Sape, sehingga Wera FC keluar sebagai juara, piala Gubernur Cup,”tutupnya.

Penulis. Edy

Editor. Fadlin

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0