Bu Camat dengan Anggota DPRD di Kamar Hotel, dilaporkan Suami

Berita, Nasional, Politik1043 Dilihat

 

Bin News 18 Februari 2022

MASYARAKAT Kota Tebingtinggi mendadak heboh, pasalnya mencuat kabar dugaan seorang oknum Camat wanita inisial MY digerebek bersama seorang oknum anggota DPRD Tebingtinggi berinisial KN di Hotel Prime Kualanamu, Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi yang diperoleh, dugaan perselingkuhan ini dipergoki oleh suami oknum Camat tersebut berinisial MA yang juga menjabat di Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi, pada Selasa (15/2/2022) kemarin.
Atas dugaan kejadian ini, MA dikabarkan telah membuat laporan ke Polsek Bantangkuis pada, Rabu (16/2/2022), terkait dugaan perselingkuhan istrinya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Batangkuis, Iptu Arif Suhadi membenarkan atas laporan MA terkait dugaan perselingkuhan istrinya di Hotel Prime Kualanamu.
“Memang ada pelapor berisinial MA yang membuat laporan terkait dugaan perselingkuhan istrinya ke Polsek Batangkuis,” katanya, Jumat (18/2/2022).

Lanjut Kanit, laporan yang dibuat MA saat ini sudah dicabut dari Polsek Batangkuis.
“Cuma laporannya sudah dicabut lagi semalam Kamis (17/2/2022),” ujar Arif.

Saat disinggung soal penggerebekan di Hotel Prime Kualanamu, yang dilakukan oleh personel Polsek Batangkuis tekait laporan dugaan perselingkuhan bersama suami terlapor, Arif dengan tegas membantahnya.

“Kami tidak ada melakukan penggerebekan, makanya yang dimuat teman-teman di media kami melakukan penggerebekan, nyatanya tidak ada,” ujarnya.

“Kita di Polsek Batangkuis pun bingung, banyak juga rekan-rekan media yang menghubungi saya, katanya Polsek Batangkuis melakukan penggerebekan di Hotel Prime Plaza Kualanamu, saya bilang tidak ada,” tambahnya.

Sementara itu, informasi yang diperoleh oknum Camat wanita tersebut, tiga hari belakangan sudah tidak masuk kantor tanpa ada alasan yang jelas.
Terpisah, ketika dikonfirmasi media ini Anggota DPRD Tebingtinggi inisial KN yang disebut-sebut berselingkuh dengan oknum Camat.
“Tidak Benar bang,”ujarnya membantah.

Kemudian media ini juga mencoba konfirmasi Camat Tebing Tinggi Kota, MY namun ia juga membantah hal tersebut.
“Tidak Benar,”katanya.
Terkait beberapa hari tidak masuk kantor, MY pun mengaku bahwa dia tetap masuk kantor dan mengikuti kegiatan.
“Saya masuk Kantor dan mengikuti kegiatan persiapan MTQ tingkat Kecamatan pak,”pungkas MY.

Reaksi Sekda Tebingtinggi

Menanggapi informasi tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebingtinggi M Dimiyathi mengatakan, pihaknya akan memproses oknum camat tersebut apabila terbukti melakukan perselingkuhan.

“Kalau terbukti, pasti ada konsekuensinya. Kita masih tunggu informasi yang benar,” ujar Dimiyathi saat dikonfirmasi di ruangannya, Jumat (18/2/2022) siang.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tebingtinggi Syaiful Fahri mengatakan pihaknya masih menunggu klarifikasi lebih lanjut.

Terkait ada atau tidaknya sanksi terhadap oknum tersebut, Fahri mengaku dirinya menunggu arahan Sekda.

“Jadi apabila Sekda sudah mengklarifikasi kasus tersebut dan terbukti, kami siap memprosesnya,” ujarnya melalui telepon.

Penulis : Erwin Sahputra

Editor : Andi Wahyudin

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0