Respon Cepat “Dishub Kota Bima Melaksanakan Razia Gabungan, Penertiban Ijin Trayek Sekaligus Pencegahan Virus Omicron/Covid 19

Respon cepat dari Dinas Perhubungan yang bekerja sama dengan ORGANDA,Jasa Raharja,aparatur kepolisian Bima Kota serta kepala Terminal Dara Kota Bima Dalam menertibkan kelengkapan kendaraan serta izin Operasi.

Menindaklanjuti keresahan dibalik operasi trayek ilegal, Bis yang terparkir didalam bahkan di luar Area Terminal Dara Kota Bima tidak terlepas dari pemeriksaan Tim Gabungan.

Dalam operasi penertiban tersebut Sekertaris ORGANDA “Ahmadin” dengan tegas menyampaikan pihaknya akan selalu siap mengawal serta tetap bersinergi dalam melanjutkan Operasi penertiban pengusaha-pengusaha Nakal yang beroperasi di wilayahnya.

Hal demikian di Perkuat oleh Kepala Dinas Perhubungan kota Bima untuk tetap melakukan koordinasi dalam mengawal permasalahan ini sampai Tuntas, tak hanya itu pihaknya akan memeriksa semua Armada Bus serta PO yang berada di wilayahnya sesuai UU No.22 Tahun 2019 Trayek dan Ijin PO Perusahaan.”Ungkap M. Farid. M,Si

Dalam operasi penertiban selalu di temukan pelanggarang Armada yang beroperasi yang tidak Sesuai dengan SOP, kali ini di temukan Armada Bus Tiara Mas yang di operasikan dan sempat di tahan oleh Tim Gabungan.

Aparatur kepolisian melalui SAT LANTAS Bima kota juga siap bergabung kapan dan dimanapun untuk melakukan penertiban, Kemudian disamping itu juga kita melaksanakan kegiatan penindakan pelanggaran lalulintas serta kami juga fokus menindaklanjuti kendaraan kendaraan yang tidak masuk didalam terminal . Yang dimana seharusnya kegiatan penurunan dan penaikan penumpang dilaksanakan didalam terminal . Ungkap “Iptu Risqi Adrian Eka Kurniawan”

Selain urusah Lalulintas pihak Lantas Bima kota juga melaksanakan kegiatan himbauan dengan maraknya wabah omicron kami memperketat kegiatan prokes covid 19 yg ada diterminal dara . Tambah “SAT Lantas Bima Kota”

Penulis. Rafikurahman R-13

Editor. Bahrain B-04

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0