Dinas Perhubungan dan ORGANDA Kota Bima Akan Bertindak Tegas Izin Trayek Illegal

Berita, Nasional2011 Dilihat

BiN News-Problem pengoperasian trayek TITIAN MAS dan TIARA MAS masih berlanjut, kenapa tidak “setelah adanya surat teguran dari Dinas perhubungan yang bekerja sama dengan pihak kepolisian,Jasa Raharja dan ORGANDA dalam operasi penertiban lalulintas, dalam operasi tersebut sempat menyita salah satu Bis MITRA TITIAN NUSANTARA yang tidak mengantongi izin operasi trayek.

Bis yang di tahan oleh Dinas perhubungan tersebut di serahkan ke SAT Lantas Bima kota sebagai barang bukti keseriusan Dinas Perhubungan dalam menertibkan kendaraan yang berlalulintas secara ilegal, tapi sangat di sayangkan Bis TIARA MAS yang di tahan sebagai barang bukti tersebut di lepas dan kembali beroperasin di Terminal Dara kota Bima.”Ungkap dinas Perhubungan Kota Bima”.

Yang lebih Mengagetkan lagi berdasarkan informasi yang kami dapat memang sering kali dilakukan peneguran akan tetapi tidak pernah di respon oleh Direktur TIARA MAS dan TITIAN MAS serta tetap melakukan trayek dan beroperasi seperti biasa.

Hal ini di ungkapkan oleh beberapa pihak adanya keterlibatan / beck Up dari anggota dewan DPRD Kota Bima Berinisial “A I W”.


Atas informosi yang berkembang, Kepala Dinas Perhubungan merespon cepat serta bersurat resmi ke istansi terkait untuk melakukan pengecekan dan penertiban Bis yang bermasalah tersebut .” ungkap M Farid, M.Si

Kami berharap ada langkah tegas dari pihak terkait untuk menyikapi permasalahan yang merugikan Daerah dengan adanya perusahaan yang beroperasi secara illegal tersebut. Ungkap Kepala Dinas PERHUBUNGAN Kota Bima

 

Penulis. Rafikurrahman R-13
Editor. Bahrain B-04

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Aturan harus ditegakan , yg bikin kacau itu artinya bukan rakyat jelata tapi petugas dgn anggota dewan , Bima sekecil itu tdk bisa di atur krn pengatur yg tdk mau mengatur sesuai aturan yg berlaku.

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0