Kegiatan Kemanusian Mahasiswa UKM LDK STISIP Mbojo Bima

<script async src=”https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-8902779777952560″
crossorigin=”anonymous”></script>

 

BIN News. Mahasiswa yang tergabung dan dalam unit kegiatan mahasiswa UKM LDK STISIP Mbojo Bima Minggu 6 Februari. Sebagai bentuk tri darma perguruan tinggi membantu meringankan beban kondisi masyarakat kurang mampu Di desa Rato kecamatan Lambu kabupaten Bima.

Kondisi saudara atas nama Arif Rahman sangat memprihatikan dengan penyakit yang di alami nya sesuai hasil medis memiliki penyakit gagal ginjal yang harus di tangani secara serius Dan di rujuk Ke RSUP NTB.

Pihak keluarga di dampingi langsung oleh jajaran pengurus UKM LDK STISIP berharap ada pihak yang mau membantu untuk meringankan biaya pengobatan dikarena kondisi keadaan tidak mampu dan terbatas.

Hal ini menjadi kepedulian pengurus UKM LDK STISIP Mbojo Bima selaku ketua umum Indrajid untuk melakukan kegiatan sosial dengan menggalang dana di seputaran kota Bima mengingat kondisi keadaanya terbatas, untuk membantu meringankan biaya pengobatan pasien tersebut.

Ketua umum UKM LDK Indrajid pun menyatakan bantuan ini semoga bermanfaat dapat meringankan beban pasien, hal ini menjadi agenda wajib bagi kami untuk membantu masyarakat baik kota kabupaten Bima yang tidak mampu, dedikasi kami berikan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat yang membutuhkan., ungkap nya.

Bantuan ini kami berikan secara simbolis langsung ke keluarga pasien yang mewakili Dn di Dampingi kepala desa setempat, pasien Arif Rahman telah di rawat, tepatnya di RSUD BIMA Dan pihak keluarga mengucapkan banyak banyak terima kasih UKM LDK STISIP MBojo Bima yang meringankan kondisi pasien Arif Rahman ungkap pihak keluarga.

Penulis : Fadlin

Editor : Fadlin

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0