Pelantikan BMWI Di Hadiri 3 Kementerian

 

 

 

 

 

Bin news.

Acara Pelantikan DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Jawa Timur Di Hadiri Tiga Menteri.

Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah di dampingi Wakil ketua Umum, Karlina Sukarman, Sekretaris Jenderal DPP BMWI, Ns. Zulkarnain, Wasekjend DPP BMWI Agus Wijatmiko, Ketua Bidang Organisai, Kaderisasi, Dan Hubungan Antar Lembaga, R. Susilo Indrianto, Ketua Bidang Promosi, Dan Event Organizer (EO) Adjie Honey Anugrah Lestari, Anggota Bidang Pariwisata, Pemuda, Dan Olahraga Hernik Sripeni indriasih, dan Anggota Bidang Kewirausahaan Perdagangan Dan Kemitraan Mahani hadir di Surabaya Dalam rangka melantik Pengurus DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Jawa Timur di Hotel Surabaya, Selasa (25/1/2022) kemarin.

Dalam acara tersebut di adakan serangkaian kegiatan diskusi Nasional bertajuk ‘Memperkuat Sinergitas Industri Kreatif: Perhotelan, UMKM, dan Kepariwisataan’, acara yang begitu luar biasa. KolaborAksi antara Persatuan Hotel dan Media Indonesia ( PHMI) dan Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI).

Acara pelantikan dan diskusi nasional di hadiri oleh Penasehat DPP Barisan Muda Wirausaha Bpk Sandiaga Salahuddin Uno (Menparekraf) melalui Vidio Virtual Zoom dan di hadir Bpk Teten Masduki (Menteri Koperasi & UMKM), serta Bpk Bahlil Lahadalia (Menteri Investasi) yang menjadi keynote speaker di acara Diskusi Nasional yang digelar DPP Perkumpulan Hotel & Media Indonesia (PHMI) bersama DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) dan BMWI DPW Jawa Timur.

Rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun ke-7 PHMI dan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) Provinsi Jawa Timur yang digelar secara hybrid itu juga menampilkan Eri Cahyadi (Wali Kota Surabaya), dan Suprawoto (Bupati Magetan), Mochamad Nur Arifin (Bupati Trenggalek).

Dalam acara HUT ke 7 Persatuan Hotel dan Media Indonesia (PHMI) dan pelantikan pengurus DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Jawa Timur ada sekitar 150 undangan yang hadir di acara ini, dan diharapkan bisa jadi peluang pasar bagi pelaku UMKM, terutama yang ada dalam binaan teman-teman Barisan Muda Wirausaha Indonesia.

Diskusi Nasional bersama para menteri dan kepala daerah ini didukung oleh Inbox Indonesia, Jamu Iboe, Cheers, Kopi Bara, Ladang Lima, Enkasari, Wardah, periksain.id, Multi Bintang, Karita, Carasun, Lyka, dan Beautiff Clinic.

Acara yang difasilitasi sepenuhnya oleh Deka Hotel ini juga didukung Surabaya Suite Hotel, Pop Stasiun Kota, FaveRungkut, Best Western Papilio, Java Paragon, Royal Singosari Hospitality, Gunawangsa Merr, Yello Hotel, Luminor Jemursari, FaveSidoarjo, Royal Tulip Darmo, Amithya, Hotel Arcadia, serta G Suites Hotel.

Juga dari ibisStyle Jemursari, Grand Whiz Bromo, Grand Whiz Trawas, Whiz Residence Surabaya, Whiz Prime Surabaya, Whiz Prime Malang, Harris Hotel Bundaran Satelit, PrimeBiz Surabaya, dan Neo Gubeng.

Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi Jawa Timur semoga amanah dan dapat berkolaborasi dengan Stekholder, pihak pemerintah danm organisasi memajukan pelaku usaha yangmg ada di Provinsi Jawa Timur. Dan selamat HUT yg ke-7 Persatuan Hotel dan Media Media Indonesia semoga semakin maju dan jaya, Tegasnya.

Penulis fadlin

Editor fadlin

0Shares
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-8902779777952560, DIRECT, f08c47fec0942fa0